HEADLINE

AUTOMOTIF

2013 Semua mobil di lengkapi internet .
HEADLINE

KESEHATAN

Warna urin gelap tanda gangguan hati
LPJK

LOVE STORY

3 Tanda pria terpanah asmara
HEADLINE

PESONA

Indahnya Racikan batu karang bukit pada pagar rumah anda .
HEADLINE

FEMALE

Masa subur bikin suara wanita lebih seksi
HEADLINE

GADGET

Virus menyebar melalui situs jejaring sosial .
HEADLINE

MY ZONE

KASIRYANA INSIDE : Your Entertaiment And Information Blog’s .

Masa subur bikin suara wanita jadi seksi

Seorang wanita dapat mengalami perubahan suara yang lebih seksi pada saat masa subur, hal tersebut merupakan suatu proses penelitian yang dilakukan oleh Universitas New York Amerika Serikat.

Proses untuk penelitian tersebut dilakukan dengan cara mengambil rekaman suara wanita pada saat masa subur kemudian dibandingkan dengan saat tidak mengalami masa subur.

Setelah itu proses selanjutnya yakni dengan melakukan survei untuk mengetahui suara mana yang lebih menarik dan seksi di kuping pendengar yang mengikuti survei.

Hasil yang didapat adalah suara wanita dalam masa subur lebih seksi dibanding pada saat tidak dalam masa subur. Ternyata perubahan hormon juga dapat mempengaruhi suara.

Selama ini mungkin perubahan hormon yang anda ketahui hanya pada perubahan fisik seperti payudara membesar dan lain sebagainya.

Perlu diketahui bahwa hormon merupakan zat kimiawi yang dihasilkan tubuh secara alami, kemudian begitu dikeluarkan hormon akan dialirkan oleh darah menuju berbagai jaringan sel dan dapat menimbulkan efek tertentu sesuai dengan fungsinya masing-masing.