HEADLINE

AUTOMOTIF

2013 Semua mobil di lengkapi internet .
HEADLINE

KESEHATAN

Warna urin gelap tanda gangguan hati
LPJK

LOVE STORY

3 Tanda pria terpanah asmara
HEADLINE

PESONA

Indahnya Racikan batu karang bukit pada pagar rumah anda .
HEADLINE

FEMALE

Masa subur bikin suara wanita lebih seksi
HEADLINE

GADGET

Virus menyebar melalui situs jejaring sosial .
HEADLINE

MY ZONE

KASIRYANA INSIDE : Your Entertaiment And Information Blog’s .

Oral seks Beresiko Kangker

Hati-hati para lelaki dan wanita yang yang doyan oral seks. Hasil penelitian mengungkapkan, oral seks dapat menimbulkan resiko kesehatan. Hasil penelitian para ahli di pusat penelitian kanker di Inggris, mengemukakan tentang bahaya oral seks.

Para peneliti itu meneliti kebiasaan kaum muda Inggris yang doyan oral seks. Oral seks ternyata bisa menyebabkan kanker mulut dan tenggorokan. Dan dewasa ini, penyakit dimaksud banyak diidap oleh kawula muda di Inggris.

Pada penelitan tahun 1989, ditemukan rata-rata kaum pria yang menderita kanker mulut disebabkan oleh oral seks mencapai 50 persen. Sedangkan kaum wanita yang terkena kanker mulut itu rata-rata tiga persen terjadi akibat menghisap rokok.

Hasil penelitian itu juga menyebutkan, 1800 orang meninggal setiap tahun karena suka oral seks. Sementara itu, SHPRC sebuah lembaga konsultasi kesehatan seks untuk mahasiswa Stanford Inggris, mengatakan, banyak orang yang tak tahu resiko oral seks.

Padahal beberapa resiko oral seks itu bisa menyebabkan penyakit herpes di mulut atau penyakit alat kelamin. Seperti chlamydia dan gonorrhea menyerang bagian tenggorkan, HIV, HPV, sipilis, dan Hepatitis A.

Untuk mengurangi resiko kanker mulut akibat oral seks, SHPRC menyarankan agar pelaku menggunakan cairan tertentu atau menghindari luka di bagian mulut dan alat vital ketika melakukan oral seks agar terhindar dari infeksi.